Elixir

Didirikan oleh tim suami dan istri Melanie Elturk dan Ahmed Zedan usaha sampingan online. Haute Hijab telah berkembang menjadi salah satu platform fashion sederhana terbesar di dunia. Merek ini juga telah membuat dampak yang cukup besar pada industri mode Amerika karena negara tersebut telah menganut mode sederhana selama beberapa tahun terakhir. 2,3 juta dolar telah dikumpulkan untuk perusahaan mereka dan yang terbaru meluncurkan jilbab olahraga mereka yang menampilkan pemain bola basket dan aktivis, Bilqis Abdul-Qaadir.

Huda Kattan adalah seorang penata rias, blogger kecantikan, dan usaha sampingan online pengusaha Amerika. Dia adalah pendiri lini kosmetik Huda Beauty. lini kosmetik yang diluncurkan pada tahun 2013, terpilih sebagai salah satu dari “25 Orang Paling Berpengaruh di Internet” oleh Time pada tahun 2017, terdaftar sebagai salah satu Wanita Buatan Sendiri Terkaya dan salah satu dari Tiga Influencer Kecantikan Teratas oleh Forbes.

Usaha Sampingan Online Dengan Modal

Dalam kurun waktu 5 tahun, merek tersebut telah membangun reputasi positif pada beberapa produknya, seperti seri bulu mata palsu, koleksi alas bedak, eyeshadow dan beberapa palet wajah. Menyediakan pelanggan dengan total 140 produk. Dalam kategori terakhir itu, ada sorban side-bundled, turban kepang samping (terinspirasi oleh Ascia AKF), sorban simpul dasar.

usaha sampingan online

Ada, seperti yang terjadi, jumlah gaya dan pilihan yang bisnis online dari rumah tampaknya tak ada habisnya dalam hal membungkus jilbab. Anda dapat menggunakan sepotong kain persegi atau persegi panjang; Anda dapat membungkusnya dengan pin atau tanpa. Anda bisa menggunakan bahan pasmina atau jersey. Anda bisa membiarkan jilbab mengalir longgar di atas bahu Anda, atau memakainya dengan gaya sorban yang lebih ketat.

Ada gaya Turki, gaya Spanyol, gaya Palestina, gaya jilbab Afrika. Yaz menawarkan tutorial untuk semua cara pembungkusan yang berbeda ini.“Saya tidak pernah menjadi seorang YouTuber,” kata Yaz kepada saya. “Secara harfiah, itu hampir terjadi pada saya. Saya benar-benar membuat video ini sebagai layanan.”

“Fashion arus utama, sebagian besar, telah didikte oleh apa artinya menjadi modis di Barat,” kata aktor, penulis, dan produser Muslim Nadia Manzoor. “Jadi saya sangat senang memakai hijab menjadi bagian dari apa artinya menjadi bergaya.”Tujuan mereka adalah untuk menciptakan dunia di mana setiap wanita merasa nyaman dan percaya diri.

Bersama dengan pembuat acara Radhika Vaz, Manzoor memproduksi serial komedi web Shugs & Fats. Manzoor dan Vaz memerankan dua imigran Muslim yang mengenakan burka di Brooklyn yang, sesuai dengan tagline acara tersebut, “menjalani garis antara hipsters dan hijabi.

” Pertunjukan tersebut, yang memenangkan Seri Terobosan Bentuk Pendek di Penghargaan Film Independen Gotham 2015 dan meluncurkan musim ketiganya di Festival Film Tribeca, menampilkan dua karakter yang melakukan aktivitas sehari-hari mereka, seperti berolahraga, mencuci pakaian, dan berkencan, semuanya sambil mengenakan burka.

Tidak ada aktris yang mengenakan jilbab atau burka dalam kehidupan nyata , tetapi bagi Manzoor, “Menutup adalah bagian dari hidup saya tumbuh dewasa, meskipun saya tidak secara konsisten memakai jilbab.” Selain itu, dia berkata, “Saya merasa sangat kuat bahwa tidak ada karakterisasi teman dan keluarga saya di media karena wanita berburka selalu digambarkan dalam satu cahaya klik disini.”

Penggambaran tunggal wanita Muslim ini merupakan usaha sampingan online simbol dari stereotip yang mengelilingi mereka. Manzoor mencantumkan beberapa di antaranya: “Mereka ditekan, mereka bukan makhluk seksual dengan keinginan, mereka tidak melakukan hal-hal buruk, mereka bukan komedian, mereka tidak menari.” Dalam menciptakan karakter multidimensi dan relatable yang juga kebetulan diliput, niat Manzoor adalah untuk menantang stereotip ini dengan “menempatkan wajah pada komunitas.”